Minggu, 04 Mei 2008

Isi ulang pulsa untuk handphone anda

Sudah bukan jamannya lagi beli isi ulang pulsa dari orang lain. Harus ke counter atau tempat penjualan pulsa. Apalagi kalo jaraknya lumayan dari rumah, mana hujan, becek, ngga ada ojek..hehehe...Sekarang ngga perlu lagi harus keluar rumah hanya untuk beli isi ulang pulsa, bisa dari rumah, isi sendiri, dan dapat bonus.
Kini hadir...
Vnet club memberikan kemudahan bagi para anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa HP, menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi canggih, serta menawarkan peluang bisnis yang sangat luar biasa.
Cara yang ditawarkan Vnet adalah isi ulang pulsa dari HP anda sendiri melalui SMS baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu lagi keluar biaya, pergi ke konter/ATM, kapanpun dan dimanapun bisa isi dengan cara Vnet. Selain dari fasilitas dan program hadiah operator kartu sim anda, isi pulsa di Vnet akan dapat hadiah lagi seperti uang tunai, HP Nokia, Motor Honda Baru, dan lain-lain. Hubungi : Agustiawan di 081388519270 atau 021-32085123 untuk informasi lengkapnya.